Senin, 06 Juni 2011

Wisuda koe .. My Graduation

Graduation day

Alhamdulillah resmi juga jadi S.Kom .. Empat tahun kuliah , satu semester bimbingan kilat akhirnya 19 Februari 2011 gw sidang n LULUS .. Thanks to Prof. Adang Suhendra atas bimbingannya .. Terampung selama 4,5tahun , semuanya adalah proses .. Dan akhirnya nama Gw di paling belakang setelah Lakuary ada gelar S.Kom'nya, suatu kebanggaan untuk mamah n bapak .. Makasih atas support dari keluarga, mas Okky dan juga Fadli .. Hari itu spesial banget untuk keluarga gw, dan gw bisa nyusul abang pake toga ..

Congratulation for Deri Bagja S.Kom , Mahesa S.Kom , Melati Fitriani S.Kom , Novitasari S.Kom , and Anita Prawitasari S.Kom



Untuk next sarjana - sarjana jebolan Gunadarma , ada saran nih untuk kalian .. 

klo wisuda pilih yang sesi pagi aja ,  acaranya lebih hikmat , lebih fresh , pulangnya pas jam makan siang bisa makan - makan bareng keluarga n foto studio juga ga kemaleman .. klo Gw di jadwalin dapet wisuda yang sesi pagi , tapi karna temen - temen kelas pada maunya siang dikarnakan alasan nyalonlah, takut kesiangan klo milih pagilah , jadiiiii terpaksa tuker undangan n ikut juga yang sesi siang biar ada temennya .. hiks hiks.. ikut wisuda sesi siang itu panass, klo datengnya kesiangan susah cari parkiran , karna bentrok sama yang wisuda pagi .. acara wisudanya kurang hikmat ,, pulangnya sore , keburu laperrrr , n foto studio malah malem - malem pas udah ga mood buat senyuum .. tapi smuanya harus disyukuri ..Alhamdulillah ..



with mas Okky 

2 komentar:

  1. w tambahin dech, klo mu foto mendingan sbelum acara wisuda, kl hbis acara biasanya penuh..... ngantri! heuh.....

    BalasHapus