Rabu, 08 Juni 2011

Handmade flanel

Banyak sekali berbagai macam kreasi dari kain flanel contohnya tempat tisu , boneka jari , tas susun serba guna , gantungan pintu kamar , gantungan handphone , gantungan kunci , casing handphone , masih banyak yang lain .. Pengen banget buka usaha handmade berbahan flanel tapi masih blum niat .. Mungkin nanti klo udah nyantai makin nyantai baru mulai deh ngelirik usaha handmade dari flanel ini .. Dulu Aku udah pernah nyoba buat gantungan pintu kamar untuk temen - temen deket n saudara yang lagi ulang tahun .. 

Yuk mulai !! ^^

Bahan - bahan apa aja sih yang di butuhin untuk membuat handmade flanel n kegunanya :
  • Kain Flanel

Banyak warna pilihan flanel dari warna gelap sampai yang soft ,, kita bisa sesuaikan dan pilih warna yang kita suka .. untuk harga flanel sendiri ga bgitu mahal ..
  • Benang Warna atau benang sulam

Benang warna warni atau benang sulam
  • Jarum

Gunakan ukuran jarum yang sesuai dengan bahan kain ,, usahakan jangan yang terlalu besar
  • Gunting dan pisau penggunting kertas
  • Dakron
  • Lem Uhu atau lem tembak

  • Hiasan pita atau pernak pernik lucu

  • Jenis tusuk menjahit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar