Kamis, 09 Juni 2011

♥ BALI ♥ Part 1

Main - main di kuta dan sekitarnya

Ke tempat peristiwa peledakan BOM di jalan legian Kuta - BALI 12 oktober 2002 , korban terbanyak adalah dari negara Australia .. 

Alhamdulillah cuacanya asik buat main - main , ga mendung tapi ga panas .. Cari baju JogerJelek buat diri sendiri .. hehehehe kebetulan keluarga udah di oleh - olehin joger di joger bedugul , jadi nyari buat diri sendiri aja jadinya .. hahahaha .. n trakhir ke museum kerang .. sayang banget museum kerang letaknya kurang strategis n bertempat di ruko .. jadi wisatawan domestik n asing jarang yang datang kesana .. pas kesana cuma Aku-lah orang yang masuk kesana ga ada pengunjung lain .. HTM masuk museum kerang IDR 50.000 / orang .. lumayan mahal sih tapi bagus - bagus lhooh kerangnya dari jaman belum ada doraemon , and jamannya dinosaurus ada jenis - jenisnya , pkonya nenek moyangnya kerang ada di sana ..






Besoknya ...
Main di Kuta beach - Bali ,, tapi sayang Gw ga bisa main di pantainyaaa .. hiks hiks .. soalnya ga prepare baju ganti  jadi cuma foto - foto doang di sekitar kuta beachnya .. mauuu lagii main - main di sana ..








♥ xoxo ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar