Minggu, 16 September 2012

Treatment dermaroller ♥ part 1

♥♡ Dear bloglicious,
Udah lama ya ga curting (curhat posting) di sini, banyak hutang posting nih dr lolosnya aku di PT. Gajah Tunggal, puasa full sebulan dirumah (setelah 4 tahun lamanya merantau di depok, DEPOK? RANTAU??) Sampai liburan lebaran di siompu island sulawesi tenggara..
Insya allah ya kalo moodnya meluap trus pulsa modem terisi gw pasti sharing photo :) (photo??? Bukan story hihihi)

Okeh introducenya cukup x ya,
Di sini gw mau share pengalaman treatment dermaroller di Dr. Kiki.. Kenapa gw jalanin treatment ini karena sewaktu muda (berasa 24tahun itu tua x_x) jerawat sedang aktif aktifnya di daerah pipi, tanganku nakal mencet mencetin, n skrg pipi kanan kiri yg dulu tempat berseminya jerawat meninggalkan bekas (like a bopeng bopeng bahasa ilmiahnya x_x) dan skrg gw banyak searching untuk mengatasi bopeng itu.. Ketemulah istilah mikrodermabrasi n dermaroller,

Mikrodermabrasi : tindakan sejenis pengelupasan (exfoliation) yang menggunakan kristal-kristal mikro untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan merangsang produksi sel kulit baru.

Dermaroller : proses dermaroller bertujuan untuk merusak lapisan kulit luar (epidermis) pada wajah. Untuk selanjutnya, merangsang pembentukan kolagen dan regenerasi kulit baru yang lebih baik dari sebelumnya.

Aku dpt dari salah satu sumber mbah google,

N setelah konsultasi via gmail sama dokter kiki, akhirnya aku menemukan harga yg sangat cocok !! Alhamdulillah yaaaah..
Knp pilih dokter kiki di atha beauty skincare???
Awalnya ga nyambung, gw iseng googling kata atha dan keluarlah atha atha yg lain di page mbah google salah satunya atha beauty skincare yg kepunyaan dokter kiki, dr situ gw review webnya, gw like page facebooknya, alangkah senangnya waktu tau lokasi skincarenya di daerah Palem Semi Tangerang (ini bener bener sesuatu banget !!) Dan itu kira kira setahun yang lalu deh, soalnya gw ga langsung ngehubungin dokter kiki cuma liat reviewnya aja, dan sambil cari² skincare yang lain beserta harga paket dermarollernya.. Dan pertengahan bulan juli 2012 ini barulah gw kirim email ke dokter kiki untuk pasti'in harga paket treatment dermarollernya (karena harga yg dokter kiki tawarin ini jauuuuh lebbbih murrrah bangetdh di banding skincare yg lainnya.. dan awalnya ga langsung dpt tanggapan dari dokter kiki, trus gw mention twitter @athabeautycare biar bisa reply email gw, tp ga langsung di retweet juga -_-', truuuus gw mention aja langsung dokter kikinya (nekaaaaat) akhirnya di reply juga (hihihihihiiii)
Setelah konsult via gmail mengenai dermaroller akhirnya gw buat janji untuk jalanin treatment dermaroller setelah bulan puasa..
Dengan berbagai kesibukkan (sibuk nyuci nyapu nyetrika) akhirnya baru kemarinlah gw jalanin treatment pertama dermaroller,
Sebelumnya dokter kiki kasih kelas singkat untuk pengetahuan kulit n fungsi dermaroller, karna ada beberapa jenis scars rusak, ada ice pick scar, rolling scar, n ada juga boxcar scar (klo ga salah pnulisannya bgitu ya) n ketiga jenis scars rusak itu ada dimuka gw (-.-) (selamat yaaa lo komplit plit pliiiit)
Lalu dokter kiki mengecek kondisi muka gw, diberi penjelasan n kelas singkat tentang lapisan kulit (dermis, epidermis, hipodermis, dll) gw putusin untuk langsung treatment dermaroller part 1.. Karena 1 paket treatment dermaroller itu ada 6 kali pertemuan dan diselangi waktu 2 minggu (jaraknya 10 sampai dgn 14 hari)

Part 1
Untuk treatment yg pertama ini, roller merangsang si lapisan kulit agar bisa merespon untuk regenerasi kulit di 14 hari kemudian,, kalo udah jalanin treatment dermaroller si pasien harus disiplin karena selang waktu treatment tidak boleh lebih dr 3 minggu..
Mulailah treatment muka gw dibersihkan sama mba tika asistennya dokter kiki, setelah dibersihin, dokter kiki langsung menangani gw, muka  dikasih cream anestesi dan didiamkan 45 menit(fungsinya agar muka menjadi ba'al agar jarum² roller yg nanti menggelinding dimuka tidak begitu terasa sakitnya, seperti dibius) dan setelah 45 menit penantian selesai, muka gw dibersihkan dgn alkohol dan treatment roller dimulai, rasanya cekit cekit ga begitu sakit karena muka gw menjadi ba'al jadi rasa sakitnya ga begitu terasa, n proses rollernya pun ga lama, setelah itu muka gw dimasker selama 15 menit dibersihkan lagi n selesai deh treatmentnya,

Hasil dari treatment pertama:
Pas ngaca Muka jd terlihat bersih, dan rasa kulit disekitar muka agak cekit cekit dan terasa tebbbbaaaal, mungkin efek krim anestesi belum begitu hilang.. agak pink pink sedikit diwilayah muka bagian pipi (karena rolleran fokus pd daerah bopengan) Tp setelah sampai dirumah aku cuci muka pake sabun dr dokter. Kiki jadi terlihat makin bersih :)

Oke sampai sini dulu ya gw curtingnya,
Tunggu curting² yg lainnya..

12 komentar:

  1. Katanya klo pake roller itu sampe berdarah gitu yah?

    BalasHapus
  2. Yupz,tapi lebih enak roller cndri... n ga butuh biaya mahal.dlu q di tawarin sama dokter 2500rb utk 5x roller.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Ada pengalaman roller sendiri gak?

    BalasHapus
  5. Kalau mau derma loller itu ya cari Dr specialis yang memang berpengalaman di bidang estetika, walau agak mahal tp kompeten, soalny itu berhubungan dgn kulit muka, masa ngelakuin sendiri, kalau aku sih udh bt jadwal hari Senin besok mau ketemu dokter and konsul soalny jadwal dokterny padat bgt bulan ini jd bs nya mungkin Desember. Kalau ngelakuin sendiri ga berani deh nanggung resiko.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. di Atha beauty skin care, budget buat sepaket 6x treatment berapa mba?

    BalasHapus
  8. di Atha beauty skin care, budget buat sepaket 6x treatment berapa mba?

    BalasHapus
  9. di Atha beauty skin care, budget buat sepaket 6x treatment berapa mba?

    BalasHapus
  10. di Atha beauty skin care, budget buat sepaket 6x treatment berapa mba?

    BalasHapus
  11. Aq 3 hari yg lalu baru treadmant derma. Tp kok kata dokternya sebulan lg bru kesini...

    BalasHapus