Minggu, 21 Oktober 2012

Treatment dermaroller part 2 n 3

Dear bloglicious,

Gw udah lewatin 2 part untuk sharing treatment dermaroller,

Part 2
(Selang 2 minggu dari treatment yang pertama)
Untuk treatment yang kedua ga ada reaksi sensitif dari kulit muka gw di daerah inti yang dikerjakan oleh dermaroller, cuma lagi ada jerawat di tengah alis dan langsung di tanganin sama dokter kiki trus gw di kasih masker khusus di treatment kedua ini (tapi lupa nama maskernya) rasanya dingiin, harum .. dan seperti biasa selesai treatment kulit wajah masih terasa ba'al (karena sebelum roller di olesin krim anestesi) setelah treatment selesai wajah gw di olesin krim anti iritasi .. 

Sehabis treatment yang kedua gw ngerasa kulit wajah jadi lebih kusam, tapi jerawat ga muncul lagi ,, ga papa deh yang penting muka bersih dulu , masalah whitening brightening bisa nyusul :) 

Part 3
Tapi seminggu sebelum gw treatment ketiga gw ada acara outbond bareng toyota dan itu seharian panas panasan .. jadi gw ngerasa kucel banget .. padahal gw pakai sunblock setiap hari .. Tapi biasanya klo gw habis ada kegiatan outing + panas panasan pasti ada jerawat yang muncul, alhamdulillahnya kemarin habis outbond ga ada jerawat yang nongol :)

(Selang 2 minggu dari treatment yang kedua)
Ketemu lagi dokter kiki dan gw pasien pertama yang dateng ke klinik,
gw langsung di prepare untuk treatment ketiga ini, seperti biasa di cleansing n oles krim anestesi .. krim anestesi di treatment ketiga ini beda dari krim anestesi treatment pertama dan kedua .. lebih cepat proses ba'alnya (15 menit udah jadi ba'al) trus ga perlu di wrapping .. jadi aku bisa BBM ,, denger music ,, dll .. Dan kata dokter kiki ada kemajuan di tekstur wajah gw (dibanding pertama kali aku dateng ke dokter kiki sebelum didermaroller) teyuuus setelah selesai di roller gw di kasih masker lumpur ,, (jujur gw suka banget sama masker ini) wajah terasa halus dan lembut ..

2 komentar:

  1. thanks udah nulis tentang pengalaman perawatan dermaroller di atha beauty care

    -Atha Beauty Care-
    www.athabeautycare.blogspot.com

    Jl. Taman Palem Merah No.30
    Palem Semi , Karawaci, Tangerang 15115
    Banten, Indonesia
    Tlp. 021-51425622 HP: 087884778750
    PIN BB: 23363FB4/21659a23
    email: atha.beautycare@gmail.com
    twitter: @athabeautycare/@kikisarikiki

    BalasHapus
  2. mbak, harga 1 paket dermaroller berapaan yah?
    terus sekarang kondisi wajah udah oke donk yah??

    BalasHapus