Jumat, 10 Juni 2011

♥ BALI ♥ Part 2

Trip to Bedugul 

Pergi ke tiga tempat dalam satu hari memang mengasyikkaaan .. Yang pertama ke Bedugul , cuacanya dingiiiiin banget , danaunya indah , dikelilingi gunung .. hoooo surgaa .. Waktu itu lagi ada upacara pagi .. Gw sampai di bedugul sekitar jam 10an , dan cuacanya masih fresh .. Sejuuuk banget .. Di tengah danau ada pura .. keren deh , puranya di tengah danau , katanya sih klo air danau lagi ga pasang bisa jalan kesana .. Bisa juga naik perahu , tapi gw ga main - main naik perahu , yang penting kaki udah berdiri di tanah bedugul , rasanya kaya mimpi ..









Trip to Alas Kedaton 

Sebelum ke Alas Kedaton mampir ke Joger Bedugul beli oleh - oleh .. Joger Bedugul tempatnya lebih besar .. Sesampainya di Alas Kedaton , sepiiiii .. Ga banyak wisatawan yang datang ke sana .. Di Alas Kedaton ada pawang monyetnya , tapi gw ga nyewa .. coz , sebelumnya udah di kasih tahu biar si monyet ga ganggu n minta makanan , kita angkat kedua tangan kita yang artinya klo kita ga punya n ga bawa makanan .. Monyetnya ga liar lhooh , ada banyak monyet .. hehehehehe ada bayi monyet juga .. kecil mungil di gendong sambil nyusu sama ibunya (ibu monyet) .. Gw foto sama Batman hehehe namanya Blacky !! Dya jinak , klo mau di foto si pawang kasih aba - aba CHEERS , nanti si Blacky langsung ngangkat kepalanya ..



Trip to Tanah Lot

Last trip hari ini Gw ke Tanah Lot , wuiih rameee bangeeet , karna itu hari sabtu dan udah sore jadi di sana rame sama wisatawan domestic maupun asing , mereka pada nunggu sunset .. Tapi sayang Gw ga bisa nikmatin sunset di Tanah Lot .. Soalnya mesti pulang sebelum magrib .. Biar besok bisa jalan - jalan lagi n ga kecapean .. Tapi seru banget hari ini .. Alhamdulillah





Tidak ada komentar:

Posting Komentar