Sabtu, 04 Juni 2011

Fiting Kebaya Part 1

PART one
Bapake beli'in bahan kebaya kembaran sama mamah, warnanya pink pupus (dusty pink). Aku jahit di Depok, sedangkan  mamah jahitnya di tukang jahit deket rumah (di Tangerang) .. Milih - milih tempat jahit kebaya di Depok, banyak banget tempat jahit kebaya .. Ada yang punyanya si Asri Welas "ngulik" di daerah kelapa dua .. Tapi Aku percayain ngejahit kebaya di Endyta Rumah Mode tepatnya di Jl. Ir. Juanda 51 E Depok 1 / (021) 77204441

Murah jahit di Endyta !! kebayanya Aku rancang sendiri , waktu itu dibantu sama mba'Nur namanya .. Tanpa liat katalog kebaya yang ada di sana , Aku langsung ngoceh kebaya yang mw dibikin (klo liat - liat katalog banyak yang bagus - bagus malah jadi bingung) langsung mba'Nur gambarin sketsa kebayanya .. heehehehe

15 hari kemudian janjian buat fiting kebaya , ternyata kebaya Aku jadi warna salem , sempet takut karna  takut ga cocok di kulit sama warnyanya .. Pas dicoba di ruang fiting , alhamdulillah baguuuusss dipakenya jadi males ngelepas .. Rasanya ga nyesel deh , padahal pas liat hasilnya agak mengecewakan di warna kebayanya yg jadinya pink salem .. Ga sabar nunggu hari H'nya for my graduation ..






List Harga Jahit Endyta Rumah Mode "Depok"

Ongkos Jahit Atasan Kebaya 250.000 ribu
Ongkos Jahit Bawahan Rok 75.000 ribu

Totalnya Rp. 325.000

4 komentar:

  1. Mba aq mo tny
    kl utk jahit kebaya akad nikah ada paketan hrg g?kl dari arah jkt patokannya mana ja?

    BalasHapus
  2. kalo daerah depok coba deh
    ke kebaya lely di tole iskandar no.2 (samping tip top swalayan)
    bisa jahit macam-macam kebaya disana
    www.kebayalelydepok.com

    BalasHapus
  3. kalo daerah depok coba deh
    ke kebaya lely di tole iskandar no.2 (samping tip top swalayan)
    bisa jahit macam-macam kebaya disana
    www.kebayalelydepok.com

    BalasHapus
  4. Sis maaf mau tanya di endyta rumah mode disana jual bahannya gg?

    BalasHapus