Minggu, 21 Oktober 2012

Treatment dermaroller part 2 n 3

Dear bloglicious,

Aku udah lewatin 2 part untuk sharing treatment dermaroller,

Part 2
(Selang 2 minggu dari treatment yang pertama)
Untuk treatment yang kedua ga ada reaksi sensitif dari kulit mukaku di daerah inti yang dikerjakan oleh dermaroller, cuma lagi ada jerawat di tengah alis dan langsung di tanganin sama dokter kiki trus aku di kasih masker khusus di treatment kedua ini (tapi lupa nama maskernya) rasanya dingiin, harum .. dan seperti biasa selesai treatment kulit wajah masih terasa ba'al (karena sebelum roller di olesin krim anestesi) setelah treatment selesai wajahku di olesin krim anti iritasi .. 

Sehabis treatment yang kedua aku ngerasa kulit wajahku jadi lebih kusam, tapi jerawat ga muncul lagi ,, ga papa deh yang penting muka bersih dulu , masalah whitening brightening bisa nyusul :) 

Part 3
Tapi seminggu sebelum aku treatment ketiga aku ada acara outbond bareng toyota dan itu seharian panas panasan .. jadi aku ngerasa kucel banget .. padahal aku pakai sunblock setiap hari .. Tapi biasanya klo aku habis outbond + panas panasan pasti ada jerawat yang muncul, alhamdulillahnya kemarin habis outbond ga ada jerawat yang nongol :)

(Selang 2 minggu dari treatment yang kedua)
Ketemu lagi dokter kiki dan aku pasien pertama yang dateng ke klinik,
aku langsung di prepare untuk treatment ketiga ini, seperti biasa di cleansing n oles krim anestesi .. krim anestesi di treatment ketiga ini beda dari krim anestesi treatment pertama dan kedua .. lebih cepat proses ba'alnya (15 menit udah jadi ba'al) trus ga perlu di wrapping .. jadi aku bisa BBM ,, denger music ,, dll .. Dan kata dokter kiki ada kemajuan di tekstur wajah aku (dibanding pertama kali aku dateng ke dokter kiki sebelum didermaroller) teyuuus setelah selesai di roller aku di kasih masker lumpur ,, (jujur aku suka banget sama masker ini) wajahku terasa halus dan lembut (pokoknya aku suka banget sama masker lumpur ini) 

Minggu, 16 September 2012

Treatment dermaroller ♥ part 1

♥♡ Dear bloglicious,
Udah lama ya ga curting (curhat posting) sama kamu, banyak hutang posting nih dr lolosnya aku di PT. Gajah Tunggal, puasa full sebulan dirumah (setelah 4 tahun lamanya merantau di depok, DEPOK? RANTAU??) Sampai liburan lebaran di siompu island sulawesi tenggara..
Insya allah ya kalo moodnya meluap trus pulsa modem terisi aku pasti sharing photo :) (photo??? Bukan story hihihi)

Okeh introducenya cukup x ya,
Di sini aku mau share pengalaman treatment dermaroller di Dr. Kiki.. Kenapa aku jalanin treatment ini karena sewaktu muda (berasa 24tahun itu tua x_x) jerawat sedang aktif aktifnya di daerah pipi, tanganku nakal mencet mencetin, n skrg pipi kanan kiri yg dulu tempat berseminya jerawat meninggalkan bekas (like a bopeng bopeng bahasa ilmiahnya x_x) dan skrg aku banyak searching untuk membuat bopengan itu bisa diatasi.. Ketemulah istilah mikrodermabrasi n dermaroller,

Mikrodermabrasi : tindakan sejenis pengelupasan (exfoliation) yang menggunakan kristal-kristal mikro untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan merangsang produksi sel kulit baru.

Dermaroller : proses dermaroller bertujuan untuk merusak lapisan kulit luar (epidermis) pada wajah. Untuk selanjutnya, merangsang pembentukan kolagen dan regenerasi kulit baru yang lebih baik dari sebelumnya.

Aku dpt dari salah satu sumber mbah google,

N setelah konsultasi via gmail sama dokter kiki, akhirnya aku menemukan harga yg sangat cocok !! Alhamdulillah yaaaah..
Knp pilih dokter kiki di atha beauty skincare???
Awalnya aku googling kata atha (u know me so well lah kenapa atha, secara nama tenar aku disejagat gunadarma adalah atha) dan keluarlah atha atha yg lain di page mbah google salah satunya atha beauty skincare yg kepunyaan dokter kiki, dr situ aq review webnya, aku like page facebooknya, alangkah senangnya waktu tau lokasi skincarenya di daerah Palem Semi Tangerang (ini bener bener sesuatu banget !!) Dan itu kira kira setahun yang lalu deh, soalnya aq ga langsung ngehubungin dokter kiki cuma ngereview aja, n sambil cari ² skincare yg lain beserta harga paket dermarollernya.. Dan pertengahan bulan juli 2012 ini barulah aku kirim email ke dokter kiki untuk pasti'in harga paket treatment dermarollernya (karena harga yg dokter kiki tawarin ini jauuuuh lebbbih murrrah bangetdh di banding skincare yg lainnya.. N ga langsung dpt tanggapan dr dokter kiki, trus aku mention twitter @athabeautycare biar bisa reply email aku, tp ga langsung di retweet juga -_-', truuuus aku mention aja langsung dokter kikinya (nekaaaaat) akhirnya di reply juga (hihihihihiiii)
Setelah konsult via gmail mengenai dermaroller akhirnya aku buat janji untuk jalanin treatment dermaroller setelah bulan puasa..
Dgn berbagai kesibukkan (sibuk nyuci nyapu nyetrika) akhirnya baru kemarinlah aku jalanin treatment pertama dermaroller,
Sebelumnya dokter kiki kasih kelas singkat untuk pengetahuan kulit n fungsi dermaroller, karna ada beberapa jenis scars rusak, ada ice pick scar, rolling scar, n ada juga boxcar scar (klo ga salah pnulisannya bgitu ya) n ketiga jenis scars rusak itu ada dimukaku (-.-) (selamat yaaa kamu komplit plit pliiiit)
Lalu dokter kiki mengecek kondisi mukaku, diberi penjelasan n kelas singkat tentang lapisan kulit (dermis, epidermis, hipodermis, dll) aku putusin untuk langsung treatment dermaroller part 1.. Karena 1 paket treatment dermaroller itu ada 6 kali pertemuan dan diselangi waktu 2 minggu (jaraknya 10 sampai dgn 14 hari)

Untuk treatment yg pertama ini, roller merangsang si lapisan kulit agar bisa merespon untuk regenerasi kulit di 14 hari kemudian,, kalo udah jalanin treatment dermaroller si pasien harus disiplin karena selang waktu treatment tidak boleh lebih dr 3 minggu..
Mulai treatment muka aku dibersihkan sm mba tika asistennya dokter kiki, setelah dibersihin, dokter kiki langsung menangani aku, mukaku dikasih cream anestesi dan didiamkan 45 menit(fungsinya agar mukaku menjadi ba'al agar jarum² roller yg nanti menggelinding di mukaku tidak begitu terasa sakitnya, seperti dibius) dan setelah 45 menit penantian selesai, mukaku dibersihkan dgn alkohol dan treatment roller dimulai, rasanya cekit cekit ga begitu sakit karena mukaku menjadi ba'al jadi rasa sakitnya ga begitu terasa, n proses rollernya pun ga lama, setelah itu mukaku dimasker selama 15 menit dibersihkan lagi n selesai deh treatmentnya,

Hasil dr treatment pertama:
Pas ngaca Muka jd terlihat bersih, dan rasa kulit disekitar muka agak cekit cekit dan terasa tebbbbaaaal, mungkin efek krim anestesi belum begitu hilang.. agak pink pink sedikit diwilayah muka bagian pipi (karena rolleran fokus pd daerah bopengan) Tp setelah sampai dirumah aku cuci muka pake sabun dr dokter. Kiki jadi terlihat makin bersih :)

Oke sampai sini dulu ya aku curtingnya,
Tunggu curting² yg lainnya..

Jumat, 06 Juli 2012

Celebrate Dee & Atha on July '12

♥ Dear bloglicious,

Aku seneng banget 2 hari kemarin, akhirnya aku bisa nikmatin hari pertama diumur 24 tahun bersama keluarga tercinta .. Alhamdulillah ya Allah banyak yang mendoakan, semoga semua doa di Jabah Oleh-Mu ya Rabbi .. Amin ya rabbal alamin .. Trimakasih untuk doa dan ucapannya teman teman semua ,, trimakasih Ninaku sayang untuk surprise cake'nya (hhhmmm delicious cake) ,, trimakasih Dee sudah bawa aghna handsome (akhirnya bertemu lagi sama si jagoan ganteng) ,, trimakasih my beloved O untuk surprise kado'nya (aku seneng banget liat bingkisan di kamar sepulang dari kantor) ,, dan trimakasih Bapak Mamah n ade Rilo *hugs untuk kalian semua ..

♥♥ Happy Bornday too for Dee my beloved sister ♥♥













♥ xoxo ♥

Jumat, 29 Juni 2012

Miss U Daddy

Kangen sama Bapak ..

bapak, mamah, kakakku n aku kerja di satu perusahaan, di PT. Gajah Tunggal Tbk. jadi setidaknya kami tahu apa aja yang masing masing kerjakan walaupun ga terlalu tahu banyak. Bapak di tugaskan ke Malaysia check ban PROTON. Beliau tugas dari tanggal 16 Juni sampai 23 Juni, awalnya cuma 1 minggu di sana tapi diundur jadi tanggal 26 Juni, diundur lagi jadi tanggal 29 Juni, daaaaannn diundur lagi jadi 2 Juli >.< 

Merdeka banget pas dikasih tau kalau bapak tugas ke Malaysia. Ngebayangin ga ada bapak di rumah itu asik banget. Dan emang bener asik ga ada yang teriak teriak 'BUUUU anduk saya dimana??' 'Mbaaaaa ambilin bangku' 'Deeeeee masakin mie pake daun yang banyak deeeee......' 'HP saya dimanaa????' 'Kunci mobil mana BUUU, Mbaaaa, Deeeee'  (BUUUU itu manggil mamah, Mba manggil aku, Deeeee manggil adikku si Rilo).. Bapak tuh hobi banget bikin rame rumah, kebiasaaan sih kerjanya mandorin anak buah di Gudang Final Inspection yang suara mesin dan lain lainnya itu keras, jadi kebawa sampe rumah klo manggil jadi ga santai gitu nadanya. 


Aku, mamah n ade seneng banget ga ada bapak, damai.. seminggu tugas disana beliau suka telfon mamah, curhat gitu sama mamah katanya capek. Setelah lewat dari seminggu karena kepulangannya diundur, bapak jadi sering banget telfon dan sms aku sama mamah. Kayaknya bapak juga kangen sama kami dirumah.. Di telfon itu ngomongnya sebentar n buat aku jadi sedih, bapak bilang enak ya ga ada bapak.. ga ada yang teriak - teriak.. Tapi sekarang jadi kangen teriakan bapak >.< kangen banget sama bapak.. Bapak paling ga bisa kalau ga makan ikan laut, aku jadi kepikiran sama makanannya disana.. Bapak itu selalu di masakkin sama mamah.. Alhamdulillah aku punya mamah yang selalu masak untuk makan keluarganya, mamah selalu bangun pagi untuk masak sarapan n makan siang, sebelum berangkat kerja pasti masakan sudah matang, dan sarapan sudah siap.. Aku juga selalu bawa bekal masakan mamah untuk makan istirahat di kantor..

Mamah n aku jadi khawatir, karena obat darah tingginya abis.. Bapak ga bawa persediaan obat yang banyak.. Jangan sakit ya Daddy ^.^ cepat pulang.. jangan diundur lagi >.<

Senin, 25 Juni 2012

My Monday ♥

Halow my monday

Hari ini formasi lengkap ,, Bos besar n kecil sudah masuk >.< and actually ,, aku lagi nunggu evaluasi progres kerja .. Aku bergabung di PT. Gajah Tunggal Tbk tanggal 1 Mey 2012 .. dan yang akan mengevaluasiku Mr.Philippe Oberti ,, beliau asal Perancis suaranya kecil zzZZzzzZZzz ,, agak gak jelas klo lagi ngomong .. Ya Allah kapan dipanggil philippe supaya hilang rasa harap harap cemas ini >.< Insya Allah semua aku lalui dengan lancar .. Amin ,,

Sebagai staff OEM yang aku kerjakan saat ini monitoring process production ,, monitoring order test ,, follow up indoor test ,, aku buat suatu Timing Plan itupun baru sekali untuk project Toyota ^.^ dan reschedule projectnya General Motor untuk alternatif mold modified .. pasti roaming dengan istilah 'mold' what the meaning about mold?? kalo ada yang kerja di tire manufacture pasti ngertilaah ^.^ intinya sekarang aku lebih diarahkan untuk APQP and document all project & order test .. dan aku juga harus banyak belajar ..

Aku share sedikit tentang APQP ,, dari beberapa sumber yang aku baca APQP itu adalah rencana untuk membuat suatu produk berkualitas bagus yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan ,, dengan tujuan agar biaya dalam pengembangan produk tidak over budget ,, projectnya selesai tepat waktu dan tentunya memiliki kualitas yang bagus .. dari project tersebut bisa di'analisa atau di'evaluasi kekurangannya dari segi apa saja, misalnya waktu yang molor .. kendalanya dimana sampai tidak sesuai dengan timing plan yang dibuat ,, untuk mencegah problem tersebut maka diperlukan suatu APQP .. Lebih jelasnya googling aja yah karena problem bukan hanya dari segi timing tapi juga dari segi sumber daya ,, kualitas produk ,, biaya ,, etc. ^.^

so far so good ^.^ wif lingkungan dan rekan kerja disini ,, tua maupun muda jiwanya masih muda muda ^.^
♥ xoxo ♥

Minggu, 24 Juni 2012

♥ Me ♥


Orange ninja inner by CSDN Hijab
Yellow Scraf by Flow Hijab
Rainbow neklace by Handmade myself ^.^
Tosca green manset by Atmosphere
Outwear peach by NN @MargocityDepok
Grey Jeans by DKNY Jeans
Black Shoes by Paracute
Gold Watch by Casio

♥ xoxo ♥

meeting the couple

Hari minggu yang berbahagia ini aku pergi nganter my O ke Gramedia Lippo karawaci ,, O mau cari buku psikotest serial irama gambar setelah dapat buku yang cocok kami belajar di Jco bermodalkan yogurt couple ,, topping kesukaan kami moci moci strawberry ,, Jelly ,, and almond .. beli satu yogurt couple nongkrongnya bisa 3jam'an .. hehehehehe 
O serius belajar aku serius sama camera BB ^.^ daripada aku buat O jadi ga konsen mending aku cari kesibukkan sendiri playing mp3 + photo photo .. sebenernya aku ada janji dadakan sama salah satu sahabatku 'NINA' untuk ketemuan ,, tapi bbku ngehang >.< gara gara tadi jatoh pas lagi liat liat jeans ,, jadinya susah deh ngabarin .. selang 20menitan bb sehat lagi ,, eh Nina'nya malah udah mau pulaang >.<"
tapi ternyata Nina balik lagi ^.^ nyamperin aku n O ,, hehehehe akhirnya meet nina n dimdim (dimdim is her boyfriend) ^.^ kalo dee tahu pasti dee jealous deh ,, apalagi kami sempet photo - photo maksa ^.^







wif my O

♥ xoxo ♥

Jumat, 22 Juni 2012

Tutorial Hijab by Moshaict










♥ xoxo ♥

Jum'at ini something banget !


Berangkat setiap 07.30 pagi pulang jam 17.10 .. begitu teruus dari senin sampe jum'at ,, Alhamdulillah mensyukuri rezeky yang dijalani saat ini ..

dan hari ini damai banget, si bos kecil tugas luar, jadi aku ga salah tingkah.. salah tingkah it's mean ga ada kerjaan cuma bengong doang.. ya namanya juga masih baru masih, harus banyak belajar, jadi belum dikasih kepercayaan khusus.. ehehehehe ^.^

Lebih uwasyik lagi bos besar yang selain badannya besar n jabatannya juga besar lagi ke luar negeri, waaaawh klo denger lagunya wayang pas banget 'hooooo damainya hatikuuu kala bos pergiiii .... keluar negeri' a.k.a 'hooooo damainya hatikuuu kala mentari bersinar lagi' ^.^

First thing first now it's Friday !!!! yeay, aku ngefans banget sama hari ini, waktu cepat berlalu tau tau udah weekend ^.^


Have a nice weekend
♥ xoxo ♥