Kamis, 26 April 2012

Last day in iLab


2 tahun 3 bulan rasanya waktu yang singkat untuk gw belajar dan berkerja di iLab.. Ga terbayangkan kalau hari ini akan datang, hari terakhir Gw berbagi cerita di iLab melewati hari hari spektakuler di sana..

hhhhmmmmm .... ya Allah, rasanya dadaku sesak kalau Gw lihat meja attendant, karena banyak ocehan yang Gw berikan di sana untuk praktikan.. Ruang asistant tempat paling wah dan rapih dari ruang asistan Lab Gunadarma manapun karena di tempat itu kami sharing ilmu dan melepas lelah karena berdiri kurang lebih 1 jam setiap sesinya untuk tugas dan jaga.. Dapur lantai 6, di dapurlah banyak aktifitas kami lakukan bukan hanya sekedar makan .. Dan ruang kerja Gw yang paling nyaman, Gw pasti bakal kangen banget untuk nyanyi'in mereka semua (kak'Uyi, kak'Julink, kak'Memey, mba'Vera, dll) ...

Terima kasih teman teman semua, kalian adalah best partner dan pengalaman berharga.. Banyak cerita yang telah dirangkai dan itu merupakan memory terindah.. Baik baik yah kalian semua di iLab, banyak hal yang bisa dipelajari selama berkerja disana .. Jaringan dan infrastruktur, Development sistem, Oprasional atau penjadwalan, khususnya sistem praktikum semua itu ilmu buat Gw ..

Bukan dengan "mencari" pengalaman, tetapi bagaimana niat kamu untuk "mendapatkan" pengalaman tersebut.. Pengalaman bisa didapat dimana saja, dan buat Gw, iLab adalah suatu pengalaman indah yang tidak terlupakan :)

Thank you so much iLabers .... Do the best for iLab Gunadarma University

I'll be missing you












♥ xoxo ♥

7 komentar:

  1. comment lo ga nyambung sama isi postingan gw, apa kek yg mendramatisir biar dapet feel'nya.. eh malah foto, iyee ntar gw upload yg elu'nya banyak :D

    BalasHapus
  2. kangeeeeeeeeeeeeeeeen athaaaaa....

    BalasHapus
  3. nanti kan aku tgl 12 main ke depok hehehe,
    kan kita mau fitting kebaya :)

    miss u too mba nury :D

    BalasHapus
  4. Miss you to Atha,,,

    Sering2 maen ke depok yah..

    Miss you all.. :)
    Gw nangis baca blog atha, jd kangen ms2 dl msh ada di ilab.. :'(

    BalasHapus
  5. Wah 2 tahun 3 blannya sama ka atha kaya gw.. :D
    Sukses ka atha buat karirnya..
    Klo nikah jgn lpa undang ane ya..

    BalasHapus
  6. @teddy : ya ted, sama sama .. semoga semua staff yg kluar dari iLab bisa makmur yaa,
    amiiiiin ... hehehehe,,
    pastilah diundang klo tiba hari bahagia gw, harus dateng yaaaa !!!! amanah tuuu..

    Sukses juga untuk Teddy !!!!

    @kak'Uthiey: ntar klo main ke depok, kita maem bakso malang ya kak :D

    BalasHapus