Selasa, 09 Agustus 2011

♥ My Kostmate ♥

miss u so asriers !!!!

Apapun sebutan yang terucap dari asriers ,, genggong ,, eyymmss ,, dll .. Puwengen banget dari dulu posting kalian di sini ,, tapi baru sempet hari ini .. Walau aku sudah pindah dari wisma asri ,, tapi alhamdulillah komunikasi dan silahturahmi tetap lancar .. Ayaz dan aku sudah kurang lebih 6 bulan capcuzz dari asri .. 

Flashback kegiatan kami tahun lalu di salah satu kegiatan yang persiapannya lumayan rempong (padahal kami cuma ngeMall doang) hihihihihihihi .. Pergi ke acara fashion blogger yard sale part 2 ,, dan kami sempat foto bareng Diana Rikasari ..



Foto di ruang ganti ,, dan kami berenam pun cukup masuk ke dalam ruangan itu 



Apa kabar vegha ,, nienda ,, fitri ,, ayaz ,, vira apa kalian puasa hari ini ?? semoga puasanya lancar yaaaa ,, salah satu rencana ,, wacana ,, khalayan ,, dan omongan yang terus di omongin tapi ga tau kapan terealisasinya adalah jalan - jalan bareng (JJB) .. Entah itu ke tidung ,, yogya ,, bali ,, bahkan rafting .. (mau ke mall ber-6 aja rempong apalagi ke tempat ituuuu hahahahahha)







 dan mungkin sore ini aku akan bertemu virablabla ,, see you vira

xoxo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar