Selasa, 26 Juli 2011

RAFTING di Sungai Citarik - Sukabumi

Menyenangkan !

Jam 13.00 WIB siap - siap rafting wif CalderaIndonesia dan kita di bagi per tim ,, namanya sesuai dengan nama guide'nya ,, dan tim gw terdiri dari laki - laki geloo : Fafa ,, Ilmi ,, dan Teddy .. Kita tim terakhir dengan guide a'Soleh .. Sebelumnya kita pakai pelampung ,, helm ,, dan dayung .. Setelah itu kita difoto dulu dengan gaya macho dan gaya ngondek .. hehehehe



terus cari aa'Soleh deh di rubber boat yang mana .. ternyata aa'Soleh lagi siap - siap di rubber boat ,, sambil nunggu aa'soleh bersiap aku n yang lain gaya - gaya'an dulu di pinggir sungai .. 




Ternyata fafa di ganti sama kak'uti dari tim lain soalnya tim yang di kak'uti cowonya cuma satu .. Jadi fafa dituker sama kak'uti .. jadi tim aku yang sekarang ini isinya : Ilmi ,, Teddy ,, Gw dan kak'uti .. Sama a'Soleh diajarin cara megang dayung .. cara dayung maju dan dayung mundur ,, dan beberapa istilah seperti kanan ,, kiri ,, dan boom (boom berarti kita harus merunduk) .. Akhirnya setelah 5 menit belajar singkat tim aku cabchuuz deh mengarungi sungai citarik sepanjang 5 Km yaitu kurang lebih 1 jam ..








Baru mulai aja gw udah heboooh seheboh hebohnya .. teriak teriak mulu ,, bahkan a'Soleh juga ikutan ngondek aw - aw - aw ,, Seru banget punya guide kaya a'Soleh .. Do'i kocak banget .. banyak cerita ,, banyak omong deh pkonya seruu ,, iseng banget sama gw dan kak'uti ,, pengen banget klo gw sama kak'uti nyemplung ke sungai .. (sialan) .. Di pertengahan perjalanan kita difoto - foto candid gitu deh ,, emang dasarnya a'Soleh tau aja ada yang moto jadi dia yang paling sadar camera ..






Jadi ke tagihan rafting nih .. mudah - mudahan klo ada rezeky lagi bisa balik kesana .. dan bersenang - senang .. Alhamdulillah ..
♥ xoxo ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar