Senin, 25 Juni 2012

My Monday ♥

Halow my monday

Hari ini formasi lengkap ,, Bos besar n kecil sudah masuk >.< and actually ,, aku lagi nunggu evaluasi progres kerja .. Aku bergabung di PT. Gajah Tunggal Tbk tanggal 1 Mey 2012 .. dan yang akan mengevaluasiku Mr.Philippe Oberti ,, beliau asal Perancis suaranya kecil zzZZzzzZZzz ,, agak gak jelas klo lagi ngomong .. Ya Allah kapan dipanggil philippe supaya hilang rasa harap harap cemas ini >.< Insya Allah semua aku lalui dengan lancar .. Amin ,,

Sebagai staff OEM yang aku kerjakan saat ini monitoring process production ,, monitoring order test ,, follow up indoor test ,, aku buat suatu Timing Plan itupun baru sekali untuk project Toyota ^.^ dan reschedule projectnya General Motor untuk alternatif mold modified .. pasti roaming dengan istilah 'mold' what the meaning about mold?? kalo ada yang kerja di tire manufacture pasti ngertilaah ^.^ intinya sekarang aku lebih diarahkan untuk APQP and document all project & order test .. dan aku juga harus banyak belajar ..

Aku share sedikit tentang APQP ,, dari beberapa sumber yang aku baca APQP itu adalah rencana untuk membuat suatu produk berkualitas bagus yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan ,, dengan tujuan agar biaya dalam pengembangan produk tidak over budget ,, projectnya selesai tepat waktu dan tentunya memiliki kualitas yang bagus .. dari project tersebut bisa di'analisa atau di'evaluasi kekurangannya dari segi apa saja, misalnya waktu yang molor .. kendalanya dimana sampai tidak sesuai dengan timing plan yang dibuat ,, untuk mencegah problem tersebut maka diperlukan suatu APQP .. Lebih jelasnya googling aja yah karena problem bukan hanya dari segi timing tapi juga dari segi sumber daya ,, kualitas produk ,, biaya ,, etc. ^.^

so far so good ^.^ wif lingkungan dan rekan kerja disini ,, tua maupun muda jiwanya masih muda muda ^.^
♥ xoxo ♥

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar