Jumat, 29 Juni 2012

Miss U Daddy

Kangen sama Bapak ..

bapak, mamah, kakakku n aku kerja di satu perusahaan, di PT. Gajah Tunggal Tbk. jadi setidaknya kami tahu apa aja yang masing masing kerjakan walaupun ga terlalu tahu banyak. Bapak di tugaskan ke Malaysia check ban PROTON. Beliau tugas dari tanggal 16 Juni sampai 23 Juni, awalnya cuma 1 minggu di sana tapi diundur jadi tanggal 26 Juni, diundur lagi jadi tanggal 29 Juni, daaaaannn diundur lagi jadi 2 Juli >.< 

Merdeka banget pas dikasih tau kalau bapak tugas ke Malaysia. Ngebayangin ga ada bapak di rumah itu asik banget. Dan emang bener asik ga ada yang teriak teriak 'BUUUU anduk saya dimana??' 'Mbaaaaa ambilin bangku' 'Deeeeee masakin mie pake daun yang banyak deeeee......' 'HP saya dimanaa????' 'Kunci mobil mana BUUU, Mbaaaa, Deeeee'  (BUUUU itu manggil mamah, Mba manggil aku, Deeeee manggil adikku si Rilo).. Bapak tuh hobi banget bikin rame rumah, kebiasaaan sih kerjanya mandorin anak buah di Gudang Final Inspection yang suara mesin dan lain lainnya itu keras, jadi kebawa sampe rumah klo manggil jadi ga santai gitu nadanya. 


Aku, mamah n ade seneng banget ga ada bapak, damai.. seminggu tugas disana beliau suka telfon mamah, curhat gitu sama mamah katanya capek. Setelah lewat dari seminggu karena kepulangannya diundur, bapak jadi sering banget telfon dan sms aku sama mamah. Kayaknya bapak juga kangen sama kami dirumah.. Di telfon itu ngomongnya sebentar n buat aku jadi sedih, bapak bilang enak ya ga ada bapak.. ga ada yang teriak - teriak.. Tapi sekarang jadi kangen teriakan bapak >.< kangen banget sama bapak.. Bapak paling ga bisa kalau ga makan ikan laut, aku jadi kepikiran sama makanannya disana.. Bapak itu selalu di masakkin sama mamah.. Alhamdulillah aku punya mamah yang selalu masak untuk makan keluarganya, mamah selalu bangun pagi untuk masak sarapan n makan siang, sebelum berangkat kerja pasti masakan sudah matang, dan sarapan sudah siap.. Aku juga selalu bawa bekal masakan mamah untuk makan istirahat di kantor..

Mamah n aku jadi khawatir, karena obat darah tingginya abis.. Bapak ga bawa persediaan obat yang banyak.. Jangan sakit ya Daddy ^.^ cepat pulang.. jangan diundur lagi >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar